Bebas Rontok dengan Sariayu Hijab Intense Series

Kayaknya gak ada ya yang gak pingin rambut sehat bebas rontok. Apalagi para perempuan. Walau berhijab sekalipun, rasanya senang kalau rambut tumbuh lebat dan indah. Tapi gak sedikit juga yang bermasalah dengan rambutnya. Yang ketombean lah, bercabang lah, atau malah rontok. Terus terang, bagi saya, yang terakhir ini paling serem. Menyaksikan rambut rontok tiap keramas atau menyisir itu cukup bikin stress loh. Dan sialnya, itu yang saya alami.

Padahal waktu kecil, rambut saya lebat dan hitam. Memang sih ikal dan berantakan. Tiap helainya seakan punya kehendak sendiri yang berlawanan dengan keinginan saya. Tapi hei, setidaknya rambut saya sehat-sehat aja. Hal yang saya tidak syukuri, karena mulai masa kuliah (alias masa-masa pemberontakan), saya mulai rajin bereksperimen dengan rambut saya, tanpa diimbangi dengan melakukan perawatan. Mulai dari di-smoothing, dicat, di-bleach, sampai dicatok. Hasilnya seperti yang bisa ditebak, rambut saya menderita dan rusak. Kering, bercabang, dan yang paling saya takutkan pun terjadi. Yap, rambut saya kian menipis karena rontok.

Saya mulai melakukan perawatan rambut rutin, sejauh keadaan dompet saya mencukupi lah. Dan selama gak lupa atau malas. Hihihi. Kurang maksimal jadinya. Selain itu, sudah agak terlambat karena the damage is done. Segala merek shampoo anti rontok pun jadi langganan.

Saat saya berhijab, masalah baru pun muncul. Rambut jadi lepek kalo ditutupi seharian. Apalagi cuaca Jakarta yang ampun deh gerahnya. Sering keramas salah, jarang keramas pun salah. Saya pun jadi punya lebih dari satu shampoo di kamar mandi, untuk dipakai sesuai kebutuhan. Kalo rambut lagi lepek, saya pake shampoo A. Kalo lagi kering, saya pake shampoo B. Repot ya? Hahaha.

Karena saya juga mulai peduli pada komposisi produk yang saya pake, makanya sedikit banyak saya perhatikan bahan-bahan pembuatnya. Saya cari yang natural dan tidak diuji coba ke hewan. Jangan lupa juga soal halalnya, biar makin afdol.

Lalu saya bertemu dengan shampoo hair fall keluaran Sariayu Hijab Intense Series (jeng-jeng-jeng!). Dari bahannya, udah gak diragukan lagi kealamiannya. Sariayu kan sudah lama dikenal dengan produk-produknya yang mengandung bahan alami. Ada logo halalnya pula, jadi aman deh pakenya. Terlebih lagi, Sariayu ini kan produk lokal buatan Indonesia. Bangga dong pake produk Indonesia bermutu seperti ini.

Gambar diambil dari http://www.sariayu.com/hijab-series/

Sampai saat ini, rambut rontok saya berkurang. Jadi gak terlalu stress lagi saat waktu keramas dan menyisir rambut. Rambut juga gak lepek walaupun ditutup seharian. Kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai ini memiliki 3 langkah intensif, yaitu:

  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Membantu menguatkan akar dan inti rambut
  • Membantu melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan

Tepat seperti yang saya butuhkan. Wanginya juga segar dan tahan lama. Rambut berkerudung kan gampang berkeringat yang memicu terjadinya bau tak sedap ya. Nah kalo pake ini, pas buka kerudung, rambut tetap wangi. Mau lebih optimal perawatannya? Jangan lupa pakai Sariayu Hijab Conditioner, Hair Tonic Lotion, dan Hair Mist.

Buat kamu-kamu yang berhijab, ada tips tambahan nih dari saya. Buka deh web www.diaryhijaber.com dan bergabung bersama komunitas hijaber terbesar di Indonesia. Banyak loh manfaatnya. Kita bisa bertukar cerita, pengalaman, dan tips seputar fashion, life style, atau makanan halal. Seru kan?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *